Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Koordinator Tim Penerapan LPSE Kemen. Keuangan & Rektor UWP

Bertempat di Gedung Keuangan di Jalan Indrapura No. 56 Surabaya pada tanggal 25 Juli 2013 telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Koordinator Tim Pelaksana Penerapan LPSE Kementerian Keuangan Wilayah Jawa Timur dengan Rektor Universitas Wijaya Putra. Nota kesepahaman tersebut tentang Kerja sama Dalam Mewujudkan Sistem Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik Pada Universitas Wijaya Putra.  Hal ini merupakan tindak lanjut dari proses pengadaan barang dan jasa pada PHP PTS UWP tahun 2013. Pada acara penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Wijaya Putra beserta tim PHP PTS UWP 2013 serta perwakilan dari Koordinator Tim Pelaksana LPSE Kementerian Keuangan Wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutannya Rektor UWP Bapak Budi Endarto, SH, MHum menjelaskan bahwa UWP akan melaksanakan semua kegiatan PHP PTS 2013 secara efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas. Kerjasama dalam sistem layanan pengadaan barang dan jasa secara elektronik adalah sesuatu hal yang dibutuhkan guna memujudkan prinsip efisiensi, efektifitas, trasparansi dan akuntabilitas tersebut. Dijelaskan pula dalam sambutan Rektor UWP bahwa Tim PHP PTS UWP 2013 masih memerlukan bimbingan dan dukungan dari pihak LPSE Kementerian Keuangan Wilayah Jawa Timur.

Sedangkan dari pihak LPSE Kementerian Keuangan Wilayah Jawa Timur yang dalam hal ini diwakili oleh bapak Iwan Prianto menjelaskan bahwa LPSE digunakan untuk menjalankan prosedur pengadaan barang dan jasa agar terhindar dari praktek-praktek korupsi, kolusi dan nepotisme. Dijelaskan pula bahwa bahwa sudah banyak pihak yang ikut dalam program LPSE Kementrian Keuangan tersebut, namun dari pihak Perguruan Tinggi Swasta Universitas Wijaya Putra merupakan pioner dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa melalui LPSE.


mersin bayan escort