Koordinasi dan Penyusunan Jadwal Pengadaan Barang dan Jasa PHP PTS 2013

Tujuan pokok dalam pengadaan barang dan jasa yang baik sesungguhnya sederhada tetapi sangat mendasar, yaitu untuk memperoleh berbagai bentuk barang dan jasa dengan pertimbangan yang cermat.
Pada tanggal 11 Juli 2013 dilakukan rapat koordinasi PHP PTS UWP 2013 dengan pihak terkait termasuk Kuasa Pengguna Anggaran, PPK dan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa. Dalam rapat koordinasi tersebut disampaikan progres perkembangan jalannya PHP PTS UWP 2013 oleh masing-masing pihak. Termasuk hasil konsultasi kepada konsultan pengadaan barang dan jasa. Dari laporan perkembangan tersebut maka disusun kegiatan selanjutnya oleh para pihak terutama panitia pengadaan barang dan jasa.
Pengadaan barang dan jasa dibawah Rp. 50 juta menjadi prioritas pertama dalam PHP PTS UWP 2013. Beberapa kegiatan yang akan dilakukan berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa tersebut diantaranya workshop, pembelian furniture dan renovasi laboratorium.
KPA selaku pihak yang ikut bertanggungjawab memberikan pengarahan mengenai pentingnya proses pengadaan barang dan jasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku.